Minggu, 24 Juni 2012

Game Memasak Kue


Bukan hanya para ibu yang senang memasak kue, tetapi banyak tingkah anak yang menuruti tingkah laku para ibunya, salah satu tingkah laku yang positif dan baik yang di ambil oleh anak-anaknya yaitu cara memasak atau membuat kue, tetapi dalam hal ini, anak anak hanya lebih menggemari tingkah laku tersebut melalui sebuah game memasak kue.

Berikut adalah games memasak kue yang di cari para anak anak :

http://www.dressupgames8.com/flashgames/cooking-games/Valentines-Cake-Games.html

Adalah game cara membuat kue valentines, yang banyak di cari anak anak dan di mainkan. game tersebut sangat cocok untuk memberikan nilai positif untuk mengkreasikan dan meningkatkan daya ingat anak anak kita.

http://www.dressupgames8.com/flashgames/cooking-games/Pony-Cake-Decoration-Games.html

Pony Cake decoration games, adalah game membuat kue dengan mendekorasikan pernak pernik nya kedalam kue tersebut, layaknya seperti kue pengantin yang di buat oleh anak-anak dan hanyalah sebuah permainan, sangat bagus untuk membantu jiwa seni anak anak kita.

Seperti itulah beberapa contoh game memasak kue yang bisa di jadikan permainan alternatif anak anak anda untuk lebih bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar :)

 

Resep Membuat Kue. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com